Langsung ke konten utama

KulWAp "SUCCESS PEOPLE" bersama Indra Permana @ResignSukses

jadi sharing saya malam ini bgmn dulu bisa tembus omset jualan madu penyubur 5,5 milyar.

strateginya gmn? banyak org yg kenal saya dr bisnis online nya. memang betul, saya sdh kirim orderan ke 5 benua. bisnis online baru 5 tahun jalan. sblmnya saya guru bhs inggris selama 7 thn.

utk bisa tembus milyaran ga bisa pake online thok. hrs pake trik. ok sblm ke trik offline nya, trik online dulu, adalah kita hrs memboomingkan suatu produk di sosmed. org yg sdh temenan sama saya di fesbuk pasti tau gmn cara saya.

selain produk itu sendiri hrs pny high quality. ia jg hrs pny kumpulan testimoni. jd dulu saya kumpulin tuh semua testimoni, dijadiin dp bbm. lama2 makin banyak orang ingin merasakan khasiat dan juga ingin jd reseller. itu sedikit ttg onlinenya.

kalo trik yg saya pakai di sisi yg 'tak terlihat' adalah saya 'pegang' bandar2 herbal yg kakap2. jd saya masukin produk ke situ. mereka justru ga tau online, tp krn pengalaman dan kapasitas mereka sangat besar (di atas org hebat msh ada org lebih hebatdiseriusin saya mah blm seberapa), maka saya dgn relatif mudah jualannya. hehehe

sesederhana itu triknya. mereka distributor besar itu sekali order bisa 15 juta, itupun 3 hari sekali. itu baru satu produk. itu baru satu distributor. kita punya jaringan 30 distributor besar. produk sendiri ada belasan item. guriiih.... nyooy...

bisa dibayangkan ya....


tapi apakah semudah itu? tentu tidak. Tuhan kasih rezeki berdasarkan kemampuan dan usaha hambaNya.

anak kecil megang gelas sambil berlari pasti airnya tumpah. org dewasa tentu sdh bisa melakukan itu. apakah teman2 dpt mengerti analogi ini?

jadi saya dulu ya mulainya dr kecil dulu. saya transaksi 7rb (udah gitu ditawar lagi) pernah, transaksi ratusan juta cash pernah. sedekah ratusan juta juga pernah.

Mustahil anda ingin dapat milyaran, tp megang duit banyak aja gak biasa. kalo blm terbiasa, pasti megang ratusan juta cash itu gemeteran. rasanya gak mungkin juga Tuhan kasih ke kita amanah yg lebih besar klo kita blm sanggup memegangnya, klo kita sedekah aja masih pelit, mikir, kikir lagi...

nah, caranya gmn? perbanyak ketemu orang. perbanyak transaksi. pervanyak ditolak orang.

kalo sudah begitu, duit jgn ditaruh di hati, cukup taruh di tangan. alhamdulillah ya kita biasa aza klo ngelepas duit banyak gitu, krn apa, krn sdh terbiasa dan tdk ditaruh di hati.

baru sambil jalan, geluti bidang yg anda cintai. tekuni. orang sukses itu semuanya tekun, ga ada yg instant. saya lima tahun ngelotok di herbal #tekun. saya 7 tahun ngajar bahasa inggris, sampai2 mimpi pakai bahasa inggris pun bisa! serius! :)

jd klo anda dikit2 ganti bisnis, dikit2 kebanyakan gaya, kpn dapat miliarannya? mustahal.

kesibukan saya saat ini nulis buku kedua, isi seminar, ngelola pasukan indrajit, dan memantau bisnis offline dan online saya.

maaf 5 m itu tertinggi dlm sebulan, jgn salah paham hehe
kemarin alhamdulillah sdh launching produk terbaru madu kuat indrajit di Malaysia. dlm waktu relatif singkat sdh terjual 2500an botol.

terus kmrn juga sdh dibuat jadwal bicara sama mbak Sally Giovani (pebisnis batik yg jg sdh miliaran) di cirebon dan cilacap. mhn doa teman2 mudah2an kami bisa roadshow di kalimantan. hehe...

ini pin bb saya 53D12F0A
WA saya 08567782578
silakan add fb.com/hudzaindra

nanti saya leave grup aza, yg penting kita sdh kenal dan tau kontak bb.

yg nanya, yg invite, yg follow/add, dapat hadiah...


[12/4 8.37 PM] Indra Permana @ResignSukses: saya resign stlh dpt kode dari Allah. wkt itu dpt order $4000 dr singapore dan malaysia
[12/4 8.37 PM] Indra Permana @ResignSukses: itu msh ngajar ddiseriusin
bisnis, saya pikir, nyambi aja bisa dpt segitu apalagi diseriusindiseriusindiseriusindiseriusin

[12/4 8.47 PM] Indra Permana @ResignSukses: Tips khusus dlm sukses di bisnis Onlinenya apa mas? >> tiada lain tiada bukan, tekun. saya ditipu, berantem sama orang, toko dimalingin, itu pernah. klo gak tekun pasti digituin sudah goyah.
[12/4 8.47 PM] Indra Permana @ResignSukses: apalagi online, itu gabbisa instant, wajib tekun dan sabar.

[12/4 9.00 PM] Nur Islama Diena: Mas Indra dan admin...maaf interupsi minta izin sesi sharing @ResignSukses ini saya copas ke blog saya ๐Ÿ™ apakah boleh?
[12/4 9.07 PM] Indra Permana @ResignSukses: boleh, baca bukunya, terus kamu share lagi beberapa tips di situ boleh jg. namanya viral kebaikan

dear, tmn2...

tks banyak atas atensi dan partisipasinya. tmn2 sdh invite pin saya to? mungkin bisa lanjut di situ. mhn maaf sekali klo tdk bisa jawab semua.

memang yg paling joss itu belajar ketemu langsung dulu, baru lanjut mentoring via online. doakan saja saya bisa ke kalimantan.

pengalaman saya yg membimbing pasukan, dlm 3 jam  dia bisa pecah telor via online, itu saya hny ajar lewat grup WA.

kesempatan buat yg blm pny produk, baru terjun di bisnis online, ikut gabung jd Pasukan Indrajit. pm saya lewat WA aza. klo bbm buat yg tanya2 soal di luar itu ya. biar saya bedakan.

sekali lg. belajar ga cukup cuma seminar doang, apalagi grup gini cuma sejam. hra berkelanjutan dan praktik terus. saya dulu praktik membangun bisnis online sampai jam 12 malam tiap hari selama berbulan-bulan. skrg bisa menikmati hasilnya

Komentar

  1. Saya Ibu Heather Whitte, sebuah perusahaan pinjaman pinjaman pribadi. Kami sedang dan mengkhususkan diri dalam memberikan sebuah akhir pinjaman tahun, pinjaman Natal, pinjaman tahun baru bagi Anda untuk membayar setiap pinjaman koperasi bahwa Anda berada pada saat kita memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan Anda memiliki bisnis. pinjaman yang diberikan kepada individu dan perusahaan di start-up sebesar 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: (qualityloanfirms@asia.com)
    (heatherwhiteloanltd@gmail.com). Datang dan pengalaman perbedaan dalam layanan kami.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Pilar Bisnis by Kulwap with Coach Rio

9 Pilar Bisnis by Kulwap with Coach Rio 9 Pilar bisnis terdiri dari : 1. omset 2. Kepuasan pelanggan 3. kinerja (sdm) 4. Cost 5. Organisasi 6. Leadership 7. Business owner mentality 8. Spirituality 9. Human dignity Penjelasan : Apakah itu omset? Omset adalah target pendapatan dari penjualan yang kita lakukan. Omset merupakan *Goal Setting* yang harus clear dan jelas berapa yang mau kita capai dari bisnis yang kita jalani Kedua adalah *kepuasan pelanggan* yang merupakan customer kita. Dimana pelanggan harus mempunyai rasa puas setelah menggunakan produk kita. Bahkan kalau bisa, melebihi ekspektasinya Ketiga adalah Kinerja ( SDM ). Jadikan kinerja sebagai basis penilaian terhadap sdm yang kita miliki, bukan berdasar lamanya waktu dia bekerja namun. Keempat adalah cost, yang harus kita tekan seminimal mungkin agar jalannya bisnis dan keuntungan bisnis lebih banyak Logikanya, kalau cost ditekan, walau omset tetap, namun profit akan meningkat. Point 1 sampai 4 adalah

Sistem dan Kuasa Bisnis Owner by Kulwap with Coach Rio

Malam ini, ada materi yang ringan.. Tentang Sistem dan Kuasa Bisnis Owner *Pertama kita bahas kuasa sistem* Ada 5 kerangka sistem yang dapat dikendalikan oleh seorang business owner Untuk menjadikan organisasi bisnis jadi kuat, orang orang dalam organisasi harus terus belajar dan tumbuh. Pertumbuhan organisasi sejalan berbanding lurus dengan peningkatan kapasitas individunya Ada 5 kuasa sistem yg harus dikendalikan yaitu *1. SDM* tidak ada sdm yang ada ditempat kerja namun tidak jelas apa hasilnya. *2. Promotion* promosi adalah aktifitas vital dan jantungnya bisnis. Produk yang hebat, berkualitas dan berdaya saing, akan jadi produk yg sia sia jika tak dipromokan dengan tepat kepada marketnya. *3. Financial* sistem keuangan jadi tolak ukur bisnis. Inti dari bisnis adalah uang yang dihasilkan. Jadi musti melek financial agar bisa menerapkan strategi bisnis kedepannya. *4. Daily Operation* operasional bisnis harian sudah tersistem dengan baik, sehingga tak perlu seorang

Matrix Eisenhower by Kulwap with Coach Rio

Assalamualaikum wr wb Dah jam 20.12... Maaf terlewat Ini matrix Eisenhower Tentang Mendesak dan Penting Ada yang bisa bantu jelaskan? Baca matrix nya Matrik 1 berarti melakukan kegiatan yg penting dan mendesak. Matrik 1, yg penting dan mendesak jd harus lgsg dilakukan Matrik 2, penting tapi ga mendesak tetapi hrs direncanakan Matrik 2 biasanya kegiatan jangka lbh pjg penting utk dilakukan tp tdk mendesak Ayo.. dilanjut penjelasannha Matrik 3, ga penting tapi mendesak. Jadi bisa didelegasikan Matrik 4, ga penting dan ga mendesak. Jadi ntar dl dikerjainnya ๐Ÿ˜ฌ Contohnya pekerjaan yang ga penting dan ga mendesak apa coach? Bukan kah ada baiknya gausa dipikirkan toh ga guna juga. Contohnya spt balas chat yg gak ada hubungannya dg bisnis ya coach? Ini bisa menjadi pemetaan pengalihan kewenangan diorganisasi Misal jilatin materai buat bikin invoice๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Ini kan yang saya maksud gausa dipikirin dan gaada guna? Kenapa kita harus letakan di matrix ke 4 Ok.. kita masuk ma